Udara

Posted: Mei 11, 2013 in Uncategorized

pernah kukira kau bintang

tapi tidak

bintang memang bersinar

namun bukankah hanya kala malam ?

jika pagi aku harus tahu, dia kan tinggalkanku

 

pernah kukira kau pelangi

tapi tidak

mestikah hujan beradu panas dulu agar aku bisa memaknaimu?

 

pernah kukira kau pagi

tapi ah tidak

aku menginginkanmu sepanjang siang dan malam

 

dan kemudian kau udara

ya kau udara

tanpamu aku tiada

ya kau udara

tanpamu aku sirna

ya kau udara

denganmu aku nyata

 

http://www.facebook.com/notes/dede-gunawan/udara/10151205293620568

Tinggalkan Balasan

