Lelaki dalam Duniaku

Posted: Mei 5, 2013 in Uncategorized

 Adalah satu pertanyaan besar bagaimana aku bisa jatuh cinta padamu, bahwa kamu tidak harus berpanjang kata untuk menyita pikiranku. Bahwa keindahan adalah kamu dengan segala kesederhanaan itu, sesimpel tawa yang selalu kita bagi, seindah perbedaan yang kita cari. Tanpa puisi yang kamu rangkai, tanpa keseringan berjumpa, maka lipatan takdir adalah tentang betapa mudahnya kamu mampu menyentuh hidup milikku. Padahal hanya tawa, padahal hanya kalimat-kalimat sederhana tanpa sisipan rayuan.

 

Bagaimana mungkin kita perlu begitu banyak waktu untuk tahu akan segala keterpautan. Kamu ingat soal seberapa banyak kita sudah saling membuang waktu untuk ketakutan, untuk kepatahatian yang mestinya tidak perlu? Sudah bilangan tahun.

 

Tapi bukankah dalam hidup, kitapun juga selalu butuh drama yang terlihat ‘ruwet’ namun akan selalu kelihatan indah pada akhirnya?

Tulisanku sudah jadi berantakan lagi, hal yang terus berulang setiap kali aku mencoba menyisipkan kamu lagi. Mungkin kamu sering minta maaf karena tidak sanggup mengimbangi racikan hurufku.. tapi salah satu hal yang begitu kuat dalam ingatan adalah ketika aku melihat kamu tertidur dengan posisi duduk, menungguiku, menjaga aku yang tersiksa segala sakit fisik itu. Merengek kepanasan karena ngga bisa mandi berhari-hari dan kamu yang kemudian mengipasi aku. Kekhasan kamu adalah melakukan banyak hal-hal sederhana, mengatakan hal-hal yang sederhana itu pula tanpa sadar betapa banyak kadar kemanisannya. Tapi kamu memang selalu begitu kan. Bagian ini yang paling penting sebenarnya, kalau kamu ingin tahu.

 

Tahu tidak? Bisakah orang bisa mati karena rindu..?

Hahaha sepertinya terasa begitu berlebihan, ya kan?

Mungkin aku terbunuh sepi yang tanpamu.

Namun bukankah yang begini ini rasa sedih yang manis?

 

hasil dini hari mengencani keyboard lagi, meracau lagi… tapi saya menikmati ini🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s