Gara-Gara Bensin

Posted: November 24, 2011 in Uncategorized

Ehm, baru saja saya mengisi bensin di sebuah POM bensin (ya iyalah, masa di warnet ngisinya).

Karena mendengar kabar bahwa Premium pada tanggal 1 Januari 2011 akan mulai dibatasi, saya mencoba beralih ke Pertamax yang katanya bisa bikin motor kenceng, awet dan irit.

 

Operator SPBU : “Pertamax mas?”

Gw : “Iya” (matiin motor)

Operator SPBU : “Berapa mas?”

Gw : “Penuhin” (buka helm)

 

…(isi  bensin)…

 

Gw : “Saya denger-denger tanggal 1 Januari 2011 Premium mw dibatasin ya mas?”

Operator SPBU : “Iya mas”

Gw : “Wah, berarti waktu saya pas ya, saya baru beralih ke Pertamax nih”

Operator SPBU : “Wah, pas banget mas. Baru aja harga Pertamax naik (gw gtw deh naiknya harga ini bener atau gak, maklum gak pernah merhatiin harga Pertamax) jadi 6800 per liter”

Gw : “FUCK YOU! Premium dibatasin, sekarang Pertamax dinaikin mas?!”

Operator SPBU : “Haha, iya mas. Sama juga bohong ya.”

Gw : “WHAT THE HELL…”

 

Alhasil, gw pun bayar sebesar 25000.

 

Premium boleh dibatasin dengan alasan subsidi, Pertamax boleh dinaikin. Asalkan kesejahteraan rakyat juga bisa dinaikin dan gak dimainin. Hari gini mainin harga bensin? Apa kata dunia?

Tinggalkan Balasan

